Mobil Avanza Bekas

Buat artikel kali ini kami akan membahas salah satu mobil keluarga yang cukup dikenal banyak lapisan masyarakat yaitu Toyota Avanza. Mobil yang terlahir dari hasil kerja sama antara Toyota dan Daihatsu (mereka menjualnya dengan nama Xenia) telah terjual laris manis di awal peluncurannya pada tahu 2003 lalu dengan angka penjualan seratus sepuluh ribu unit dan terus meningkat hingga meluncurnya produk terbaru mereka. Avanza berasal dari bahasa negeri dimana gladiator lahir yang berarti adanya peningkatan. Tak heran mobil avanza semakin diminati mulai dari  mobil avanza baru maupun mobil avanza bekas. Jika anda berniat membeli atau tertarik dengan bisnis mobil avanza bekas kami akan memberikan berbagai informasi seputar mobil pabrikan asal Jepang ini.

Mobil Avanza Bekas

Tahun 2011 adalah awal perubahan besar-besaran dari desain dan performa mesin Toyota Avanxa yang memberi jarak cukup dari kembarannya Daihatsu Xenia. Lahirnya turunan baru Avanza Veloz menjadi varian kelas atas yang membuat perbedaan besar dengan generasi sebelumnya. Mobil dengan mesin empat silinder berkapsitas 1,300 cc ini dipasarkan luas di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina serta dipasarkan di Negara Nelson Mandela, Afrika Selatan dan Asal Chev Guevarra, Meksiko.

Setiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan dari mobil ini adalah harga jual kembali yang cukup stabil. Mesin kelas menengah dengan kapasitas seribu lima ratus cc membutuhkan bahan bakar yang irit. Suku cadang yang mudah dan murah. Disamping perawatannya cukup mudah. Kekurangan dari mobil cukup banyak. Pertama Aki mobil yang bermasalah.

Perangkat elektronik cukup tekor dayanya apabila penggunaan Air Conditioner, wiper, dan menyalakan audio musik secara berbarengan. Hal tersebut membuat mobil akan kesulitan untuk di starter. Hal lainnya adalah lampu fog bawaan kurang bagus dan kurang menawan untuk dilihat anda perlu menggantinya dengan yang baru. Anda harus mengganti bagian shockbreaker dengan yang lebih keras karena shockbreaker bawaan membuat kendaraan limbung saat di bawa dengan kecepatan tinggi. Anda perlu mengganti velg dan bannya dengan yang lebih lebar karena dua roda dan velg depan berbeda dengan yang belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *