Mitsubishi Fuso Canter

Bagi perusahan-perusahan yang bergerak dalam jenis apapun pasti memerlukan pasilitas transportasi untuk menujang kelancaran perusahan tersebut, maka itu Mitsubishi menawarkan jenis atau varian yang sesuai dengan kebutuhan baik untuk jasa angkutan maupun angkutan penumpang.

Terbukti banyak Perusahaan yang memilih untuk menggunakan kendaraan Mitsubishi berfikir tentang keunggulan selain bendel dan tahan lama layanan pun tersebar di mana-mana dengan moto 3S yaitu Sales, Service dan Spare part yang telah terbukti dengan pelayanan yang terbaik dan diharapkan mampu menunjang kelancaran bisnis yang perusahan anda jalankan.

Selain itu dengan banyaknya pelayanan service kota-kota kecil bahkan dipelosok desa yang terpencil, maka akan memudahkan untuk service jika ada kendaraan bermasalah atau mogok diperjalanan sewaktu-waktu. Dengan berbagai keunggulan tersebut diharapkan mampu meningkatkan profit atau keuntungan bisnis yang anda miliki.

Besarnya permintaan pasar Otomotif terutama Mitsubishi truk di Indonesia, membuat pihak distribusi resmi kendaraan angkutan komersial meningkatkan teknologi baik di segi mesin maupun kaki-kaki, dan menjaga prestasi yang sudah dimiliki,di tahun ini perusahan mengeluarkan Varian terbaru yang dirilis antara lain, truk Class 3 Canter FE130, truk Class 4 Canter FE160 dan FE160 Crew Cab, dan truk Class 4 Canter FG4X4, serta truk Class 5 Canter FE180.

Semua line up terbaru truk Fuso ini menggunakan dapur pacu mesin diesel berkapasitas silinder 3.0 liter, injeksi langsung dengan turbocharged, intercooled. mesin ini dikawinkan dengan transmisi yang eksklusif dimiliki FUSO, yakni transmisi Duonic enam-percepatan overdrive automated manual transmission dengan fully automatic dual clutch control and creep function.

Bagi perusahan yang bergerak dalam jasa angkutan barang(expedisi)yang memerlukan besar dan lebar daya angkut barang, pabrikan Mitsubishi di Indonesia menawarkan varian terbaru Truck Center dengan GVWR yang lebih tinggi, dan wheelbase lebih panjang, truk Canter FE130 sanggu p memenuhi kebutuhan para pebisnis, khususnya jasa pengiriman barang, tentang truk yang bisa diandalkan. semua seri Canter terbaru ini dilengkapi dengan new Engine Protection System.

Sistem ini akan bekerja otomatis, mematikan mesin truk jika tekanan oli pada mesin berada di bawah ambang minimum tertentu. selain menawarkan teknologi terbaru, pelayanan konsumen Fuso juga tidak perlu khawatir karena tersedia juga layanan Truck Center. Ini merupakan layanan purnajual pertama di Indonesia yang memberikan layanan servis khusus kendaraan niaga yang dapat dinikmati selama 24 jam dan 365 hari (termasuk akhir pekan dan hari libur) demi memuaskan konsumen.

Comments are closed.