Mesin Accord dan Camry

Ekonomi Bahan Bakar Berdasarkan angka penjualan, kita berpikir bahwa sebagian besar pembeli mungkin akan memilih untuk standar mesin 4silinder di Accord dan Camry. Di Toyota, itu adalah 178-tenaga kuda 2.5liter 4silinder yang mengembalikan 25 mil per galon di kota dan 35 mpg di jalan raya dengan transmisi otomatis 6speed standar. Sementara itu, 185hp 2.4liter 4silinder Accord kembali 27 mpg kota / 36 mpg hwy ketika dilengkapi dengan continuously variable transmisi otomatis yang opsional, sehingga Accord menawarkan sedikit keuntungan dalam hal mpg untuk sebagian besar pembeli.

Driver yang menginginkan kekuatan sedikit lebih dapat meng-upgrade ke mesin V6 opsional di kedua mobil. Dalam Camry, itu adalah 268hp V6 3.5liter yang mengembalikan 21 mpg kota / 31 mpg hwy, sedangkan Accord opsional 278hp 3.5liter V6 menempatkan 21 mpg kota / 34 mpg hwy. Oleh karena itu, Accord memegang keunggulan sekali lagi.

Akhirnya, pembeli yang secara khusus ingin ekonomi bahan bakar dapat memilih untuk versi hybrid baik Camry atau Accord. Sekali lagi, Accord menawarkan jarak tempuh yang lebih baik, kembali 50 mpg kota / 45 mpg hwy, sedangkan Camry tops di 43 mpg kota / 39 mpg hwy. Mengingat keuntungan dalam 4silinder, hybrid dan konfigurasi V6, Accord memiliki kaki di atas Camry dalam hal gas mileage.

revisi 2015 Camry diuji, Toyota mengharapkan peringkat yang baik. Kami mengharapkan hal yang sama, mengingat bahwa Camry keluar memperoleh peringkat 5bintang yang sempurna dari Highway Safety Administration Nasional Lalu Lintas (NHTSA) dan dua kendaraan yang sebagian besar sama. Demikian juga, Accord juga menerima skor keseluruhan yang sempurna dari NHTSA, menunjukkan bahwa dua mobil tidak berbeda ketika datang ke crashworthiness.

 

Comments are closed.