Memilih Motor Untuk Wanita

Peran serta dan keberanian kaum wanita untuk di zaman sekarang ini sudah tidak ada batasan di dunia otomotif, terbukti banyak kaum wanita yang berpretasi dalam dunia otomotif, baik motor maupun mobil, memang untuk mencapai apa yang diharapkan perlu perjuangan yang memakan waktu lama, hal ini perlu diasah dan diawali sejak dini dengan latihan yang teratur dan diawasi oleh peran orang yang berpengalaman.

Dengan berkembangnya dunia otomotif roda dua, terutama jenis matic, bagi kaum hawa merupakan kesempatan besar untuk ikut serta membuktikan keberanian dan keterampilan akan mengendarai sepeda motor. sebagai bukti nyata banyak peran wanita yang ikut serta dalam arena balapan, mengambil kesempatan ini, para produsen motor memproduksi beberapa pilihan dan varian motor matic yang cocok di gunakan oleh kaum hawa.

Sarana yang dulunya hanyalah sebagai penunjang, untuk sekarang ini sepeda motor adalah merupakan kebutuhan, apalagi yang tinggal di kota-kota besar, motor dapat mempersingkat waktu dan bisa menghindari kemacetan, memang untuk sangat ini, motor matic yang menjadi incaran dan sangat populer di kalangan masyarakat karena sifatnya yang praktis, ekonomis dan efisien. Namun demikian, ternyata tidak semua sepeda motor bersahabat dengan penggunanya, terutama bagi para wanita yang memiliki postur tubuh pendek.

Maka dengan membaca keadaan seperti di atas, pabrikan besar motor menciptakan dan mendesain motor hasil produksinya lebih pendek dan berukuran kecil, hal ini di maksudkan untuk mengimbangi postur tubuh dan tenaga yang dimiliki oleh kaum hawa yang ada di Indonesia. ini hanya sekedar sedikit pengetahuan takutnya anda membeli motor tidak sesuai dengan ukuran postur tubuh anda, pilih sepeda motor yang memiliki ground clearance atau jarak ke tanah yang rendah, juga memiliki bobot yang relative ringan, sehingga pengendara tidak perlu repot saat akan menurunkan kaki pada saat menahan beban dari motor tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *