Membedakan Knalpot R9 Original Dan Tiruan

Makin besar nama suatu barang makin besar pula ujian yang nantinya datang. Itu telah biasa terjadi di dunia industri dimana momen ini dimanfaatkan oleh pembuat kenalpot  lain yang ingin mencari kesempatan dengan cara mengambil nama sebuah brand.

Membedakan Knalpot  R9 Original Dan Tiruan

Sekarang rider tanah air juga harus waspada, karena kenalpot  R9 yang jadi favorit rider juga telah mulai dibuat tiruannya. Harga knalpot  R9 yang mahal membuat sebagian konsumen beralih membeli yang tiruan karen Harga knalpot  R9 kw lebih murah.

Hal ini harus jadi perhatian karena nantinya merugikan baik pembuat kenalpot  maupun konsumen. Pembuat kenalpot  dirugikan karena pasti besarnya kehilangan konsumen potensial yang disebabkan beredarnya barang tiruan ini.

Selain itu kredibilitas kenalpot  R9 nantinya ternodai jika barang tiruan yang mereka beli mutunya jelek sedang mereka menganggapnya barang asli. Agar tak tertipu oleh barang tiruan ini memang semestinya konsumen wajib jeli dan wajib bisa membedakan mana barang original dan mana barang tiruan. Berikut ini tips membedakan kenalpot  R9 original dan kenalpot  R9 tiruan menurut R9 Racing Generation.

Beli kenalpot  R9 original di Distributor Resmi R9. Barang R9 mulai tahun 2013 telah ada kode laser di bagian kepala ,kode batang di kotak dus,hologram di barcode bertuliskan QC Passed. Barang R9 original hanya menggunakan bahan stainless steel dan titanium dengan mutu terbaik.

Spesial untuk  Barang R9 Valencia Series terdapat buku petunjuk pemasangan dan kartu garansi. Barang R9 original di packing rapi di dalam kardus yang ada logo R9. Barang R9 original memiliki mutu las terbaik bukan abal abal. Barang R9 original bergaransi apabila karena kesalahan pabrik nantinya diganti baru dan apabila bukan karena kesalahan pabrik nantinya dikenakan biaya untuk perbaikan.

Barang R9 original memiliki mutu logo silencer yang baik dan khusus Valencia Series logo menggunakan laser Mengawasi beredarnya barang tiruan seperti ini wajib ada komunikasi yang baik antara pembuat kenalpot  dengan konsumen…harapannya konsumen bisa membedakan mana yang original dan mana yang tiruan sehingga ekspektasi konsumen untuk mendapatkan mutu dari suatu barang tak ternodai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *