Memasang Lampu LED Motor

Selain memberi isyarat buatrider yang ada di belakang lampu led motor ini juga berfungsi buat memberikan isyarat atau tanda kepada rider dari arah berlawan ketika rider mau memotong jalan ke arah kanan dan yang menyala pasti lampu led motorkanan rider sehingga rider dari arah berlawanan dapat memberikan kesempatan buat menyeberang, jadi kemungkinan akan terjadi kecelakaan dapat dihindari.

Memasang Lampu LED Motor

Tetapi pada kenyataannya banyak rider yang menganggap enteng keberadaan lampu isyarat (rihting) ini, dimana fungsi dari lampu ini tidak dimaksimalkan karena sering memakai lampu ini tidak tepat atau sembarangan saja, Lampu isyarat (rihting) memang sangat fatal kegunaannya di kedaraan rider,karena apabila rider lupa menghidupkan lampu isyarat (rihting) pada saat akan berbelok otomatis kendaraan yang ada di depan maupun belakang rider tidak mengetahui bahwa rider akan berbelok dan apabila rider lupa mengembalikan lampu isyarat (rihting) ke normal,alhasil terjadilah kecelakaan serta sebab kecerobahan rider dan riderdapat dituntut pidana.Tentunya anda tidak mau kan kejadian tersebut terjadi pada anda.Jadi buat kedepannya harap fokus dalam berkendara.Bukan hanya masalah lampu isyarat (rihting) saja yang perlu anda perhatikan,tetapi masalah penggunaan kaca spion pada motor.

Memasang Lampu LED Motor

Pasang Lampu Isyarat (rihting) LED selain bikin lebih irit listrik jaga menambah keren . Cahaya LED jg lebih bening di mata, ehm, maksudnya lebih gampang terlihat meski kondisi siang bolong. Tapi modifikasi ke lampu LED gak selalu berhasil mulus. Padahal udah melakukan perubahan mengikuti saran para sesepuh kelistrikan motor . Rangridern LED-nya benar, ganti flasher isyarat (rihting) elektrik pun sudah Tapi kenapa penunjuk lampu isyarat (rihting) gak sempurna? Nyala-redup-nyala-redup. Bukan nyala-padam-nyala-padam? Permasalahannya dapat jadi ada di penunjukisyarat (rihting) yang ada di speedometer. Penunjuk ini mengadopsi penunjuk tunggal, artinya satu penunjukbuatisyarat (rihting) kiri dan kanan.

Memasang Lampu LED Motor

Buat itu solusi yang tepat dalam masalah ini adalah serta memodifikasi flashernya serta flasher yang dapat berbunyi agar riderdapat mengetahui atau diingatkan oleh alat tersebut.Alat tersebut harganya sangat ekonomis dibanding serta keselamatan rider di jalan raya, per unit harga flasher yaitu kurang lebih belasan ribu serta merk yang berbeda-beda.Rekomendasi saya apapun merknya sama saja toh bunyinya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *