Knalpot Racing Yamaha New Vixion

Motor standar pabrik biasanya menggunakan pipa penyalur arus buang dengan menggunakan peredam atau muffler, hal ini di karenakan tututan atau aturan yang diharuskan ramah lingkungan dan tidak berisik. Maka para modifikator motor terutama para pecinta jeni motor berkonsep motor sport Yamaha Vixion melakukan modifikasi denganĀ  mengganti komponen buatan pabrik dengan produk racing. Harga dan pilihan merek yang beredar pun beragam pilihan sesuai yang anda inginkan.

Memang knalpot motor berjenis motor sport seperti Vixion, memiliki harga yang cukup lumayan tinggi, tetapi masalah kualitas barang pasti lebih baik, memang untuk sebagian orang kadang tidak terlalu memperhatikan komponen ini, tetapi bagi para rider yang suka akan tren dunia otomotif, knalpot selalu di perhatikan, karena knalpot menjadi bagian yang terpenting dari motor karena knalpot bisa menyaring gas karbonmonoksida dari hasil pembakaran sepeda motor. Itu baru fungsi utama belum fungsi lainnya. Sebagai anak muda tentunya Anda banyak memodifikasi knalpot baik dari bentuk maupun suaranya. Saat ini telah banyak pabrik industri yang memproduksi knalpot untuk motor para pembalap. Salah satunya yaitu knalpot racing motor Yamaha Vixion dengan harga yang murah dan tentunya lengkap. Anda pasti tidak asing lagi bukan dengan Yamaha vixion? Motor vixion motor para pembalap muda. Berikut ada rincian harga knalpot racing motor Yamaha vixion mudah lengkap.

Untuk jenis knalpot yang banyak beredar di Indonesia adalah, akrapovic mengeluarkan dengan tiga model knalpot. Model pertama yaitu knalpot akrapovic berbahan carbon new vixion dengan harga yang cukup terjangkau Rp 1.100.000. Model knalpot akrapovic yang kedua adalah knlapot akrapovic GP Lorenzo full Rainbow new vixion dengan harga di bawahnya model akrapovic yang pertama yaitu Rp 1.150.000. Model akrapovic yang ketiga yaitu knalpot akrapovic titan new vixion dengan harga yang sama dengan model akrapovic yang kedua yaitu Rp 1.150.000. Jenis knalpot yang kedua yaitu termignoni yang terdiri dari 2 model knalpot. Model termignoni yang pertama yaitu knalpot termignoni titan new vixion dengan harga yang cukup murah Rp 750.000. Model knalpot termignoni yang kedua adalah knalpot termignoni dengan lubang samping dengan harga Rp 1.100.000.

Jenis knalpot yang diproduksi pabrikan amerika adalah Yoshimura yang terdiri dari dua buah tipe atau model pilihan. Knalpot Yoshimura yang pertama adalah knalpot yoshimura buatan amerika atau knalpot Yoshimura USA Carbon new vixion yang harganya Rp 1.100.000. Model Yoshimura yang kedua adalah knalpot Yoshimura R11 Double hole dengan harga Rp 1.100.000. Jenis knalpot yang keempat adalah knalpot Leovince. Model Leovince pertama yaitu knalpot leovince cobra pelangi new vixion dengan harga Rp 1.250.000. Model Leovince kedua yaitu knalpot leovince cobra titan new vixion dengan harga Rp 1.200.000.

Jika anda ingin memakai knalpot yang sekelas dengan motor luar, yakni knalpot Nassert Beet Evolution new vixion dengan harga Rp 1.150.000. Knalpot Ixil full blackmate new vixion dengan harga paling tinggi Rp 1.300.000. Knalpot Racing M4 new vixion dengan harga Rp 1.250.000. Knalpot scorpion Red Power new vixion dengan harga 800.000. Terakhir adalah knalpot DBS Thailand for New Vixion Lighting ORI dengan harga 1.800.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *