Kia All New Sorento

Direktur Pemasaran PT KMI, menyampaikan ke-2 product itu sekarang ini jadi andalan dengan keunggulan, salah satunya efisiensi serta penampilan design yang tidak sama. “Kedua penghargaan yang didapatkan ini adalah bukti bahwa product global Kia mempunyai banyak kelebihan, ” tutur Hartanto, Selasa, 28 April 2015.

Menurutnya, Kia All New Carens juga sebagai The Best Mid MPV Gasoline yaitu penghargaan ke-2 yang di terima Kia serta dinobatkan juga sebagai The Best Mid MPV Gasoline. Kia All New Carens, dia meneruskan, adalah terobosan kendaraan keluarga dari Kia dengan kemampuan kabin untuk tujuh penumpang yang memiliki design stylish, sporty, serta moderen. Kia All New Carens juga dilengkapi feature yg tidak dipunyai kompetitor yang lain, seperti Flexy Steer, Static Bending Light, serta kenyamanan chasis monocoque.

Kia All New Carens juga memakai mesin generasi teranyar NU 2. 0 L DOHC Dual CVVT. Mesin ini bisa membuahkan performa optimal dan irit bahan bakar.

Diluar itu, product Kia All New Sorento Diesel juga sebagai The Best Mid SUV Diesel adalah product yang sudah memakai tehnologi mesin Diesel 2. 2 CRD-I 4L DOHC, yang bisa membuahkan tenaga optimal 197 ps pada 3. 800 rpm. Tehnologi terbaru pada mesin ini bisa memberi akselerasi yang responsif dengan getaran serta nada mesin yang minimum untuk menaikkan kenyamanan waktu berkendara.

Kia All New Sorento juga sudah dilengkapi Panoramic Sunroof manfaat menaikkan kenyamanan berkendara serta pas dipakai untuk kendaraan keseharian ataupun waktu liburan berbarengan keluarga.

Comments are closed.