Keunggulan Yamaha MX King 150

Bagi para modifikator motor yang sudah lama terjun dalam memodifikasi motor, pasti sudah mengenal keungglan dengan simpelnya produk motor untuk di modifikasi. Produk yang di hasilkan pabrikan Yamaha yang hadir di tanah air, selalu meraih sukses dan dierima sambutan positif dari para penggemar motor roda dua, terutama bagi orang yang suka memodifikasi motor standar. Memang motor produksi pabrikan yang satu ini selalu diminati oleh kawula muda baik dari segi penampilan maupun karakter dan ketahanan mesin.

Terbukti apabila pabrikan motor ini mengeluarkan produk motor terbaru dengan teknologi terbaru dan desain teranyar dengan konsep yang sangat ergonomis. selalu sukses di pasaran membuat gerah pabrikan lain. Hasil yang sangat terlihat sekali dari produk motor berkosep motor sport, tetap di kelas matic dan bebek pun tidak mau ketinggal. Pecinta motor pasti tahu salah satu produk bebek sport ugulan Yamaha Jupiter MX King. Motor bebek ini sangat terkenal memiliki desain yang seperti motor racing dengan velg sport mampu memikat para pecinta motor racing. Pada body bagian depan Yamaha Jupiter MX King juga terlihat tajam dengan desain lampu mata elang yang siap mengantarkan anda dengan cepat dan nyaman.

Dengan hadirnya motor bebek sport dengan kapasitas mesin yang cukup mendukung 150cc, dengan mengusung teknologi terbaru membuat motor sangat cocok untuk di pakai baik tua maupun muda, tetapi bagi para kawula muda motor standar pabrik pasti ingin melakukan sedikit sentuhan modifikasi baik desain maupun mesin. Keungulan memodifikasi Yamaha Jupiter MX King ini sangatlah mudah dan tidak terlalu rumit, konsep tampilan pabrik sudah sangat mendukung untuk di modifikasi, baik dari desain tampilan maupun lampu yang berkesan moderen dari depan sampai belakang.

Bukan itu saja keunggulan yang ditawarkan dari motor teranyar pabrikan Yamaha kali ini. Peforma mesin mengalami perubahan baik dari spesifikasi maupun isi perut mesin motor  yang satu ini. Motor ini mengandalkan mesin berkapasitas besar di atas motor bebek yang sudah beredar di tanah air. Membuat motor ini tampil pecaya diri melintasi jalan raya yang ada di Indonesia. Memang teknologi mesin masih mempertahankan teknologi terdahulunya tetapi peforma mesin tentunya berbeda, Yamaha MX King 150 ini memiliki mesin berkapasitas 149.7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10.4 : 1. Kombinasi mesin pada Yamaha Jupiter MX King 150 ini mampu menyemburkan tenaga  sebesar 15.4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal mencapai 13.8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga pada Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet dengan didukung 5 percepatan.

Dengan keunggulan-keunggulan yang telah di atas dibahas, apakah anda berminat untuk memodifkasi motor terbaru produk pabrikan gambar garputala ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *