Kawasaki Ninja 250R- Idolaotomotip Dunia

Kawasaki Ninja 250R di luncurkan oleh perusahaan Kawasaki dan di kenalkan kepasar perdagangan pada tahun 1983,yang memiliki nama husus level motor sport marque.
Beberapa Varian tampilan dan model yang berbeda-beda sepajang priode masa kuartal, setelah tiga varian dan model yang berbeda yang di desanen oleh ahli yang di pasarkan yaitu Kawasaki Ninja 250 yang di susul oleh pergantian Varian baru yaitu Ninja 300.

Meluncurnya Kawasaki Ninja 250R di pasar International Otomotif pada tahun 2008, Terkenal dengan motor sepesies sport raja jalanan di Amerika Serikat meluncurnya model (Kawasaki EX250 – E/F/G/H) pada masa itu.Sedangkan di negara-negara lain motor ini terkenal dengan sebutan Kawasaki ZZR- 250 dan Kawasaki ZX-250 adajuga yang menyebut Kawasaki GPX-250R sedangkan untuk sebutan produk Kawasaki yang lebi model EX250-C yang di beri nama GPZ-250.

Sejarah model pada Ninja 250R memijak beberapa preode pada abad preode terus semaki canggi dan populer di pasarran International.
Sepesies racangan motor ninja ergonomi rangkayan Ninja 250R yang istimewa dengan desain rangka dan sasis serta penempatan mesin yang dapat menghasilkan motor yang sempurna yang termasuk motor Sport kelas di atas standar yang mendekati produk motor gelanggang olahraga /balap.

Generasi awal di produksi motor Ninja EX250-c sekitar pada tahun 1983 yang di jual di pasar lokal dalam negri yaituh di Jepang dan di kenal dengan produk GPZ-250.

 

Comments are closed.