Kawasaki Ninja 250 RR Mono

Kemajuan teknologi Otomotif di Indonesia terus berkembang terutama sepeda motor ,banyak pabrikan-pabrikan baru yang ikut bersaing dalam kancah dunia Otomotif Idonesia, pabrikan Kawasaki pun dengan perubahan zaman sekarang ini memproduksi motor sport berkelas moge. Karenanya sekarang kebanyakan orang ingin memiliki motor berkelas danramah lingkuan, Pabrikan jepang ini mendatangkan beberapa hal baru, mesinnya yang saat ini memakai 1 silinder Kawasaki Ninja 250 rr mono.
Design yang elegan pada body kitnya yang full fairing pantas mendapat pujian untuk spesifikasi Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini. motor racing teranyar ini telah memakai chassis teralis yang terbuat dari high-tensile steel untuk melindungi keseimbangan untuk pengemudinya supaya lebih optimal. Design body kitnya sendiri mempunyai design yang sporty serta sangatlah moderen. Berat yang mengikuti spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup enteng yakni 151 kg serta wheelbase 1330 mm dan lebar 685 mm. Hal semacam ini bakal bikin Kawasaki Ninja RR Mono ini memiliki akselerasi yang mumpuni waktu ditunggangi serta aerodinamis yang mantap.
Saat ini pabrikan negara matahari terbit ini mengusung teknologi baru, meski mesin berbasis 1 silider tapi perporma boleh dicoba. berikut Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono ini untuk sisi dapur picunya. Untuk masalah mesinnya Kawasaki mendatangkan mesin baru dengan system 1 silinder yang tentu lebih ramah lingkungan dibanding dengan mesin 2 tidak. Mesinnya sendiri memakai mesin injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC dengan kemampuan 250cc yang dapat meraih tenaga optimal 20. 6 kW/9, 700 rpm, sedang torsi optimal yang dapat diraih yaitu 22. 6 kW/8, 200 rpm. Dengan mesin baru itu Kawasaki Ninja RR Mono ini bakal dapat untuk membawa anda lebih maskulin dan lincah serta tentu lebih irit bahan bakar.

Comments are closed.