Kawasaki Ninja 250 cc

Berbicara Motor sport di Indonesia dengan kapasitas mesin yang cukup besar keluaran Kawasaki motor yang memiliki kualitas dan performa mesin motor yang mungpuni, sudah terbukti dengan minat masyarakat sangat besar terhadap motor keluarkan Kawasaki tersebut. memang tidak bisa di pungkiri persaingan di kelas motorsport semakin ketat dengan banjirnya keluaran jenis motosport ini. terbukti untuk melawan teknologi motor Kawasaki Ninja 250 dengan keluarnya motor Yamaha R25 dan Honda New CBR250.

Dengan kemajuan teknologi zaman sekarang ini, banyak jenis motor yang menggunakan pencampuran bahan bakar sistem injeksi dengan tujuan menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan, terbukti dengan Kawasaki Ninja 250 yang mengembangkan yang tadinya menggunakan doble karburator sekarang mengunakan sistem injeksi, teknologi ini diterapkan dengan maksud untuk menambah perporma mesin baik putaran bawah maupun top seed, Jika kita melihat sejarahnya terlihat bahwa hampir semua motor sport yang di luncurkan oleh pabrikan Jepang ini memiliki aura racing yang sangat kental. tentunya dengan hal penunjang tersebut membuat motor sport Kawasaki ini menarik konsumen kawula muda pencinta otomotif di negara tercinta ini dengan tampilan sporty gagah berwibawa. bahkan dengan sesuai dengan karakter nama Ninja semua motor yang diciptakan selain gesit memang mempunyai keunggulan di sisi kecepatan dan akselerasi.

Yang bikin menarik minat konsumen yang ingin memiliki motor sport bukan saja faktor desain atau model, konsumen tentunya ingin memiliki yang lebih dari pada yang lain baik dari tampilan maupun perporma mesin, kelebihan Kawasaki Ninja 250 memiliki dua silinder dengan top bergantian sehingga suara knalpot terdengar stereo sarasa menunggangi motoGP, saingan terberat di jenis motor sport pemain baru dengan pabrikan senegaranya yaitu Yamaha R25, dan untuk mengatisipasi teknologi pesaingnya maka Kawasaki meluncurkan kembali Kawasaki Ninja 250 FI dengan spesifikasi, tampilan dan teknologi yang lebih canggih. Sekedar sedikit informasi desain sporty yang diterapkan Kawasaki ini memiliki desain motor sport kelas atas yaitu kakak sekandungnya Kawasaki Ninja Z-X 1000 yang akan membuat banyak pengendara lain terus memandangi motor bersinergi sport ini.

Sebagai teknologi alat ukur kemampuan putaran dan gasingan mesin Kawasaki Ninja 250 FI ini menggunakan sistem digital didukung dengan panel indikator pemindah gigi tranmisi kecepatan, penunjuk putaran mesin, indikator lampu & sein serta indikator fuel injection yang akan memudahkan pengendara dalam memantau kondisi motor. Sedangkan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI pada suspensinya didukung dengan suspensi depan berbentuk telescopic fork berdiameter 37 mm dan suspensi belakang berlink Uni-Trak dengan model Gas-Shok 5 tingkat setingan semakin membuat stabil dan nyaman dalam berkendara pada kecepatan rendah ataupun tinggi.

Comments are closed.