Kawasaki KLX 150

Pabrikan negara samurai ini bukan hanya memproduksi motor sport saja, sekarang mulai merambah ke dunia motor adventure, dengan harga terjangkau. Salah satu unggulan motor trail Kawasaki yaitu KLX. Sesudah berhasil dengan KLX 150S, Kawasaki Motor Indonesia coba mendatangkan varian teranyarnya, yakni Kawasaki KLX 150 L pada akhir th. Walau cuma tidak sama kode S serta L, tetapi ke-2 type motor itu nyatanya mempunyai ketidaksamaan yang cukup penting. Umpamanya pada tapak ban. Kawasaki KLX 150 L ada dengan ban yang semakin besar dengan gabungan 21 serta 18 ” . Ukuran ban itu ikuti standard motor tipikal offroad umumnya. Sedang Kawasaki KLX 150 S memakai ban berdiameter 19 & 16 “.
Yang membedakan antara kedua varian type ini hanyalah velg, kontruksi rangka body dan teknologi mesin sama,Kawasaki KLX 150 L menggunakan jenis jari-jari yang lebih banyak dibanding jenis S, yakni 36 batang dengan maksud dapat menahan beban disaat melawan kondisi jalan. Ketidaksamaan ukuran ban yang dipakai bikin KLX 150L melaju lebih stabil di jalan berlubang dan bergelombang. Ban dengan tapak lebar sendiri diperhitungkan lebih unggul dari sisi safety riding, terlebih waktu jalanan basah berlumpur atau berlubang.
Kawasaki KLX 150 yaitu motor merupakan motor dual purpose dengan istilah “Light Trail, Delight Your Ways”, motor yang tawarkan beragam varian serta kenyamanan dalam berkendara. Ukurannya yang compact, cocok untuk remaja serta dewasa, design sporty agresif style bergaris tajam, headlamp design canggih, engine tehnologi KSAI (Kawasaki Secondary Air Injection Sistem) hingga lebih hemat, progressive swing arm untuk extreme style, muffler berdesain lebih compact & square, double disc brake serta double starter. Yang mengesankan yaitu mengkonsumsi bahan bakar termasuk hemat 36, 79 km/liter. Betul-betul pilihan pas untuk suatu kemewahan dwi manfaat yang terjangkau.

Comments are closed.