Kawasaki D Tracker

Bagi raider penggemar motor bertubuh jangkung yang berjalan mengaspal jalan raya, berjenis SuperMoto pasti sudah tahu sedikit tentang motor produksi pabrikan asal Jepang Kawasaki. motor produk type trail dengan desain dan kwalitas mesin handal terpercaya dengan harga yang cukup bersahabat.

Pabrik produsen motor ini dikenal sebagai pelopor motor berjenis trail di Indonesia, tetapi selain memproduksi motor berjenis trail seperti type KLX, Kawasaki juga memiliki motor dengan Jenis Supermoto yang memiliki tenaga gahar dengan kapasitas mesin 150 cc, memang varian motor D-Tracker dan harganya pun sedikit lebih mahal dibanding dengan jenis Trail yang sudah banyak beredar.

Perbedaan penampilan dari produksi trail terdahulunya sangatlah mencolok, motor ini terlihat lebih mungil, dengan mengadopsi ukuran velg 14 inch, desain ynga meruncing dan ditambah dengan sentuhan striping, membuat Kawasaki D-Tracker beda dari pada type lainnya. D-Tracker adalah Motor Supermoto, yang mana motor ini biasanya dipakai dalam ajang balap dengan dua tipe berbagai medan jalan, yakni medan halus / aspal, dan medan terjal /tanah, dan disini kawasaki menciptakan dan meluncurkan motor ke publik, untuk anda yang ingin merasakan sensasi motor yang berbeda daripada biasanya.

Motor ini cocok bagi penggemar berpetualang dari koto-kekota selain fosturnya yang mungil, dan memiliki shok depan yang kekar menjadikan Kawasaki D-Tracker lincah dalam menghadapi segala bentuk kemacetan yang sering kita jumpai disaat jam sibuk seperti pagi hari, disaat orang berangkat kerja, dengan menggunakan Kawasaki D-Tracker anda dapat menghemat waktu dalam perjalanan dengan keunggulan siap menghadapi segala medan jalan, anda dapat dengan mudah untuk menyelinap disela-sela keramaian yang setiap waktu bisa terjadi, apalagi suspensi yang yang digunakan Kawasaki D-Tracker sangat pas untuk segala kondisi, yang akan semakin membuat anda nyaman di perjalan.

Comments are closed.