Karburator Racing Yamaha RX King

Jangan di anggap sepele komponen ini, dimana pada sepeda motor merupakan komponen yang berperan penting, sebagai komponen yang membikin ramuan bahan bakar dengan udara sehingga menghasilakan pengabutan. Pada mesin yang sudah di modifikasi dengan memberbesar diameter piston dan perubahan durasi noken as, komponen yang satu ini haruslah mengalami penggantian dengan lubang venturi yang lebih besar.

Di tubuh manusia komponen ini bisa disebut dengan usus, dimana terjadinya peracikan zat makanan, dengan berlangsungnya suatu proses, menghasilkan sebuah tenaga, begitu pula dengan fungsi Karburator ini, Dengan perkembangan teknologi di dunia suku cadang pada jaman sekarang, banyak produsen spare part yang menyediakan jenis varian racing, Mengganti spare part racing merupakan salah satu bentuk modifikasi sepeda motor kesayangan agar menghasilkan performa tenaga lebih sempurna, contoh penggantian Karburator Yamaha RX King dengan mengadopsi Karburator Kawasaki Ninja 150, dikarenakan lubang venturi Karburator jenis racing lebih besar, sehingga udara isapan pun lebih besar yang masuk ke ruang bakar.

Jika anda seorang yang hobi melakukan modifikasi ringan, terhadap tunggangan kuda besi andalan yang digunakan sehari-hari, anda bisa melakukan penggantian pada komponen yang satu ini, biasa dengan Karburator Racing. Perubahan yang akan rasakan pertama adalah napas motor sedikit lebih panjang. Banyak yang menawarkan pilihan Karburator Racing yang mungkin cocok dengan selera anda saat ini. Berbagai Karburator Racing yang bisa di aplikasikan ke sepeda motor mulai dari motor Honda, Suzuki, Yamaha, dan Kawasaki. Karburator Racing yang kualitasnya bagus maka akan menambah performa tenaga sepeda motor anda ketika melakukan turing, road race, dan drag race bahkan buat motor harian juga lebih mantap. anda berminat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *