Info Penjualan Mobil Baru 2016

Mobiloka – Dari tahun ke tahun dunia otomotif terus mengalami perkembangan pesat. Di tahun 2016 ini akan banyak penjualan mobil baru yang siap untuk dimiliki bagi para pecinta otomotif. para vendor mobil telah mempersiapkan produk mobil terbarunya untuk dikendarai di jalanan dengan berbagai fitur terbaru dan beberapa perubahan pada desain eksterior maupun interiornya.

beberapa pilihan mobil yang akan beredar di pasaran penjualan mobil Indonesia antara lain :

  • Toyota Sienta

mobil yang satu ini siap untuk dipasarkan di pasaran Otomotif Indonesia dengan harga sekitar Rp 200.000.000. Mobil ini dilengkapi dengan mesin canggih yang mengusung teknologi Hybrid dengan kapasitas mesin 1.5 liter bertenaga 73 dk dan mesin konvensional berkapasitas 1.5 liter yang memiliki tenaga 108 dk serta dilengkapi dengan teknologi siklus Atkinson bersama cooled EGR dan VVT-IE.

  • Toyota All New Fortuner

Mobil yang satu ini memiliki kapasitas 2.755 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 174 HP dan torsi mencapai 450 nm. Sementara untuk versi manual akan memiliki tafsir lebih rendah sekitar 420 nm dengan transmisi 6 percepatan.

  • Mitsubishi All New Pajero Sport

Mobil generasi terbaru dari Pajero Sport yang menawarkan desain lebih modern dan interior lebih mewah. Mobil ini akan bersaing secara ketat melawan Toyota All New Fortuner dalam memperebutkan posisi sebagai mobil SUV menengah terbaik di Indonesia. Mesin mobil ini memiliki mesin 4 liter MIVEC Turbo diesel yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang mampu mengeluarkan daya maksimal mencapai 154 PS dan torsi mencapai 380 nm.

  • Suzuki Ertiga Dreza

Mobil ini akan hadir dalam dua varian baru yakni Ertiga dreza G Luxury dan Elegan. Kedua tipe tersebut menawarkan perubahan desain eksterior mulai dari perubahan desain foglamp, grill radiator lower serta penambahan Lis krom metalik yang terletak di bawah grill depan. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat lengkap karena akan tersedia sistem pengereman anti lock braking system electronic bread Force distribution APD dan penambahan dual SRS airbag yang ditafsirkan akan membuat penjualan mobil baru 2016 ini akan meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *