Asal Husaberg Motocross

Bagi para penggemar Motocross mungkin sudah tidak asing lagi dengan motor pabrikan asal benua Eropa ini, pabrikan sepeda motor trail Husaberg memutuskan untuk bergabung dengan Husqvarna bisa terbayang hasil gabungan teknologi dua pabrikan kelas motocross internasional, di kurun waktu dekat ini, kisebut saja perkawinan produsen asal Austria ini meluncurkan 7 j varian terbaru, dengan rancangan Husqvarna baru dengan tehnologi Husaberg pertama dikenalkan di EICMA Show di Milan, Italia. Jenis-model itu terbagi dalam dua grup! Mesin 4-langkah untuk FE 250, FE 350, FE 450, serta FE 501. Sedang 2-langkah terbagi dalam TE 125, TE 250, serta TE 300. Ironisnya, jenis paling akhir Husaberg sekalian menandai lagi tahunnya yang ke-25. Bakal dipasang grafis 25th anniversary di bodi.

Tentunya body striffing akan memberikan kesan baru, tetapi produk gabungan ini akan mengutamakan sistem kinerja suspensi secara keseluruhan akan diperbaharui untuk meningkatkan kenyamanan pengendara dalam melakukan manuver-manuver extrem . Untuk ini dipakai suspensi close cartridge terbalik dari WP 4CS yang sudah direvisi. Maksudnnya untuk mempermudah pemakai menaikkan gas atau ganti per. Sedang sokbreker belakang PDS, juga ditingkatkan kemampuannya. Untuk FE250 dipakai mesin baru dengan langkah lebih 2, 7mm, piston lebih pengdek dan enteng denan maksud lebih cepat mengejar torsi putaran bawah, kepala silinder, kruk as (poros engkol), bak oli (crankshaft), computer pengapian (ECU) yang di-upgrade. untuk menejar putaran atas melakukan perubahan pada gir box selain itu yang dipermak yaitu gigi primer dan skunder di peringan, diikuti stelan kopling di bikin lebih enteng. Untuk system pembuangan, dipakai header serta silencer model baru. Seluruhnya diklaim dapat tingkatkan torsi serta tenaga.

Untuk penyesuaian performa mesin yang agresif rangka pun melakukan sedikit perubahan dengan cara memakai pipa yang lebih kecil dan ringan tetapi tetap ketahanan diutamakan, hal ini dengan maksud dapat menyerap getaran dari depan serta belakang dengan baik, serta tingkatkan kestabilan waktu menikung.

Comments are closed.