Honda Mesin Masa Depan

Honda memperoleh wawasan langka ke depan arah powertrain perusahaan, yang mencakup keluarga semuabaru mesin IC. Honda adalah salah satu nama yang paling terkenal dalam bisnis teknologi mesin. Perusahaan telah fine-tuned reputasinya di duniapemukulan Formula 1 motor racing, mutakhir, tinggiekonomi IC desain, ringan dan efisien hibrida dan sel bahan bakar inovasi, dan tentu saja, beberapa yang paling baik, mobil sport high-revving powertrains sekitar.

Dunia mobil selalu mengawasi untuk melihat apa Honda lakukan selanjutnya, sehingga baru-baru ini perusahaan ini merilis beberapa informasi tentang programgenerasi berikutnya, dijuluki Mimpi Earth Technology, yang pada dasarnya adalah seperangkat kemajuan teknis yang bertujuan tinggi: topof-the-efisiensi bahan bakar industri di setiap kelas kendaraan dan semua dalam waktu tiga tahun.

Ketika datang ke pasar, Earth berencana akan mencakup basis yang luas: bensin dan diesel, transmisi baru dan hibrida, serta generasi baru mobil listrik juga dilemparkan ke dalam campuran. Dan itu bukan hanya tentang pergi hijau. Powertrains yang memberikan mengemudi menyenangkan akan memainkan peran kunci dalam Earth berencana berpikir, yang mendorong suara bagi mereka yang masih memiliki kesukaan besar untuk mesin penggerak orang-orang seperti tahun kemarin S2000, NSX dan berbagai model Type R.

perecanaan diesel
Untuk semuabaru, mesin diesel utama Eropa Honda, yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini Civic, OEM Jepang telah mempekerjakan beberapa high-end, solusi ramah lingkungan. 1,596cc itu, 118bhp bermotor berasal dari arsitektur semuabaru dan akan menampilkan blok aluminium dan kepala, lengan silinder dibangun dari besi cor ringan, dan sejumlah fitur berat hemat lain yang akan membuat yang paling ringan di kelasnya dan memberikan sub100g / km dari C02. ETI telah belajar bahwa diesel, yang telah mengacu kepada mesin BlueMotion 1.6-liter Volkswagen, akan memiliki berat kering yang setidaknya 50 kg lebih ringan daripada Honda saat diesel 2.2liter. Variabel turbin turbocharger geometri akan datang dari Honeywell. Jepang OEM juga menjanjikan keseimbangan kelasterkemuka ekonomi bahan bakar dan kinerja dari 1,6, ditambah tingkat gesekan rendah setara dengan mesin bensin saat ini. Tingkat gesekan mekanis yang lebih rendah akan terwujud, berkat terutama untuk efisiensi tinggi sistem pendingin pengisian baru.

Comments are closed.