Honda HR-V, Dengan CVT, FWD

The EPA telah menerbitkan kendaraan kelas ekonomi ramah lingkungan Honda baru Crossover subkompak, yang dimulai dan di produksi oleh perusahaan Honda  beberapa bulan yang lalu di Los Angeles Auto Show. 2016 Honda HRV tops di 28/35 mpg, kendaraan kota / jalan raya ketika dipasangkan dengan duawheel drive dan transmisi CVT,2015 Honda Vezel Drive Pertama.
peringkat sebelumnya ke 27/32 mpg untuk model yang dilengkapi dengan all-wheel drive, yang selalu dipasangkan dengan CVT. HRVs yang dilengkapi dengan pilihan transmisi  manual enamspeed hit 25/34 mpg. Honda HRV bests pesaing seperti Nissan Juke dan Chevrolet Trax dalam ekonomi pasar dunia, dengan di terapkanya produksi mobil ini dipasangkan dengan transmisi otomatis. yang bersaing dengan produk di kelasnya Nissan Juke menghasilkan 28/32 mpg atau 26/31 mpg dengan all-wheel drive, sedangkan Trax datang bahkan lebih rendah pada 26/34 mpg atau 24/31 mpg dengan all-wheel drive. Mazda CX3, pesaing lain di segmen subkompak Crossover, belum dinilai.
Meskipun saham HRV baru platform dengan Fit, hal ini didukung oleh 1,8liter empat silinder yang perpormat dari Civic. Mesin ini memungkinkan crossover untuk mendorong keluar 138 hp dan 127 lb-ft torsi, setara dengan Trax. HRV masa yang akan datang ke pasar musim semi ini, tapi harga belum diumumkan.

Comments are closed.