Honda Generasi Mesin Diesel

Honda Generasi Mesin Diesel di Eropa, Honda Earth Mimpi mantra sudah mulai terbentuk di Jepang melalui unit 660cc generasi baru di N Box minicar, yang merupakan contoh global pertama Earth Dreams to membuat produksi. Mesin Diesel Honda lainnya mencakup 1.3, 1.5, 1.8, 2.0, 2.4, dan 3.5liter kelas juga akan mendapatkan teknologi Earth Mimpi sebagai perusahaan semakin merombak seluruh kekuatannya.

Honda telah mengerjakan teknologi IC untuk meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar, sebagian besar dengan teknologi VTEC pada intinya,” komentar seorang juru bicara senior Honda R & D. Kami telah menerapkan teknologi irit¬† pembakaran, injeksi langsung, dan variabel teknologi manajemen silinder di masa lalu. Sekarang seri mesin PET di kei mobil baru kami (N Box) mencapai kedua output mesin yang tinggi dan efisiensi bahan bakar di kelasnya, dan ini menandai langkah berikutnya bagi kami.

The kecil tiga silinder memberikan wawasan yang baik pemikiran Honda dengan Earth Dreams. Ini mempekerjakan kedua DOHC dan kontrol waktu variabel untuk meningkatkan efisiensi asupan. Mesin berat telah dipotong sebesar 15% dengan mengurangi ketebalan blok silinder dan camshaft dan dengan memperpendek lapangan lubang silinder. Ruang pembakaran kompak mencapai efisiensi termal yang tinggi, dan efisiensi bahan bakar telah menjadi lebih baik. Ini jenis pendekatan yang Honda sekarang akan berlaku untuk semua mesin baru keluar di bawah bumi Mimpi banner.

Untuk generasi mesin yang lebih besar termasuk 1,3liter dan 1,5liter unit, serta kelas 1.8liter dan 2liter, Honda akan menggunakan siklus Atkinson dengan injeksi DOHC dan langsung. Semua mesin ini, bersama dengan Accord 2.4 menawarkan berikutnya, akan menggunakan langkah-langkah gesekan pengurangan luas, mungkin dalam bentuk lapisan teknologi tinggi. Mekanisme valvetrain baru direncanakan untuk V6 3.5liter berikutnya dalam mesin tunggal cam, VTEC dan sistem VMC untuk bertemu ekonomi naik 10% dan output daya sebesar 5%, mengungkapkan sumber kami.

Lampu hijau bagi NSX jantung
Honda terkenal karena shying jauh dari pertanyaan media mengenai hal strategi powertrain, sehingga tidak mengherankan untuk belajar bahwa itu belum siap untuk go public pada beberapa aspek arah mesin masa depan, seperti nilai desain dua silinder, penggunaan teknologi induksi paksa, atau bahkan mengomentari apakah akan pernah lagi membangun yang lain klasik olahraga VTEC tinggi revving seperti S2000 dan Integra Type R. Namun, produsen mesin terbesar di dunia mendorong percaya diri di depan pada teknologi hybrid, dan hybrid yang rumit setup dengan mesin V akan membentuk jantung generasi NSX. Output tinggi SHAWD sistem tiga-motor ini diresmikan awal tahun ini di NSX Concept terbaru. Sebuah midmount V6 (dengan kapasitas sekitar 3,5 liter) link dengan transmisi dual-clutch dan 30kW efisiensi tinggi bermotor. Dua 20kW independen di roda motor maka fitur di depan semuabaru ini Honda sistem 4WD listrik. Insinyur yang bekerja keras mengkonfigurasi sistem ini untuk aplikasi front-engine, dalam hal ini kembar di roda motor beralih ke belakang. Janji adalah kinerja V8tingkat, tetapi dengan empat silinder ekonomi, atau lebih baik, melalui efisien, teknologi tinggi sport hybrid SHAWD tata letak ini. Powertrain dan supercar adalah tiga tahun dari peluncuran pasar, kata Honda.

Juru bicara perusahaan R & D menambahkan: Honda menjual sekitar 200.000 unit (naik 30%) dari kendaraan hybrid di seluruh dunia tahun lalu. Kumulatif penjualan model hibrida telah mencapai 500.000 unit secara global dalam tiga tahun terakhir. . Di Jepang, kendaraan hybrid membuat lebih dari 45% dari kita penuh line-up Dengan demikian, Honda berencana untuk mendorong pada dengan berkembang yang kompak, ringan Integrated Motor Assist system sekarang powering Insight dan lain-lain.

Comments are closed.