Honda Civic Turbo

Honda Civic hatchback dijual di luar negeri diatur untuk memproduksi Type R varian baru lengkap dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged dan langsung di pasarkan keluar lebih dari 276 dengan mesin bertenaga kuda (kami mendengar angka akhir mungkin lebih dekat dengan 320 hp).
Sebuah sumber yang dekat dengan Honda telah mengungkapkan untuk Motor Racing bahwa Honda Civic suda di teliti bisa masuk katagori mobil semi balap/cepat  akan datang untuk AS-spec Civic, dan di antara perubahan akan ketersediaan mesin Type R. Yang penting, sumber juga mengungkapkan bahwa mesin tidak akan jatuh ke dalam lameduck Civic Si, menunjukkan bahwa kinerja tinggi varian baru mungkin sebentar lagi, mungkin dengan Type R bisa meproduksi mobil yang sebading dengan mobil Drag.

Mengungkapkan dari hasil produksi mobil Honda Civic yang diperbarui dikatakan  pada musim semi, yang berarti kita bisa melihat itu diperkenalkan untuk model tahun 2016.

Catatan, kami juga mendengar bahwa mekanis Type R mungkin ditakdirkan untuk Honda generasi CRZ, jadi mungkin di sanalah kita akan melihat mesin pertama. CRZ pertama menghantam adegan untuk model tahun 2011 dan mulai mendapatkan sedikit lama.

Kinerja Honda di AS aga diabaykan selama beberapa tahun terakhir, sehingga merek saingan seperti Ford dan Volkswagen tumbuh dominan dalam adegan kinerja terjangkau. Beberapa fans bahkan mengambil meluncurkan petisi untuk mendapatkan Civic Type R menjadi ruang pamer AS, yang saat ini memiliki hampir 20.000 tanda tangan.

 

Comments are closed.