Honda Civic Memiliki Tipe 4-R

Honda telah memiliki empat tipe turunan model yang R Civic, Integra, Accord dan NSX, kata Suehiro Hasshi, Large Project Leader untuk Civic Type R.Mesin baru Honda Civic Type R tak tertandingi terhadap semua dari mereka dalam hal kekuasaan mentah, torsi dan respon mesin.

Terkait: Segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang next-gen Acura NSX

Penggemar Type R mencintai mainan, sehingga Honda terlihat membawa Civic anak pembalap eksterior ke dalam kabin dengan sejumlah gadgettrack terfokus.

Puncak filsafat itu adalah + Rtombol memulai debutnya, yang remaps torsi mesin, meningkatkan respon kemudi, dan menegang Civic baru, empat poin Adaptive Damper System.

Dalam modus standar default, Civic Type R ini sangat lincah, mobil sport sehari-hari dengan kecepatan menyenangkan,” Hasshi menjelaskan. The + Rtombol membawa keluar mobil yang lebih dinamis dan atletis untuk pengemudi, untuk mengatur pulsa balap. Perbedaan karakter sangat besar.

Civic Type R mungkin mencolok dalam penampilan, tapi ini adalah tanpa diragukan lagi mobil pengemudi pertama. Untuk bukti itu, tidak terlihat lagi dari transmisi. Tidak ada terputus DCT sini; hatchback mendorong hanya akan tersedia dengan manual enam kecepatan. Bahkan, itu adalah salah satu dari beberapa kendaraan di luar sana masih melakukannya, yang menambah pengalaman berkendara murni Civic.

Konsep Civic Type R yang baru adalah menjadi mobil driver lengkap sehingga ini adalah pilihan terbaik.

 

Comments are closed.