Honda C Series

Dari semua jenis varian motor keluaran pabrikan Honda di tahun 1990 ke bawah, mungkin tentu mengenal Honda c series c50, c70 ,c90, yang paling popular pada waktu itu sering orang menyebut Honda super cup. kapasitas mesin yang dimiliki Honda c series memang kecil dibawah 100 cc,tetapi dengan seiring kemajuan teknologi dan peralatan yang cukup mudah didapat perubahan pun enggak terllu ribet, Honda S90 cangkok mesin baru dengan sedikit memperbesar kapasitas mesin. tanpa merubah konsep asli dan mempertahankan unsur klasik motor ini.

Masalah yang di keluhkan pemilik motor jadul Honda c series rata-rata dengan kemampun perporma dan pengapian platina yang sudah termakan usia, Tapi pemilik motor antik dan mau mesinnya lebih enak dipakai harian dan tidak rewel. anda bisa mengadopsi mesin adiknya seperti mesin supra legenda bahkan anda bisa mengadopsi mesin absolute revo.Karena sebagian partnya hampir sama tinggal merubah sedikit ukuran.

Bahkan tidak sedikit klub-klub motor yang mengusung motor lansiran tahun 70 ini, selain bentuk yang menarik dan unik motor ini juga terkenal cukup badel apalagi mengalami perubahan pengapian sistem CDI milik Honda grand, terbukti daya tahan engine pabrikan sayap mengepak patut diacungi jempol, apalagi banyak keberadaan Honda C series yang masih orisinil dan layak di pakai. Mulai dari tanki, mesin, speedometer, panel stang, serta emblem produkā€¦.mengingatkan kita akan masa keemasan sang kuda besi tersebut, jika anda penesaran dan memiliki hoby akan antik motor lawas coba saja sendiri memiliki Honda c series selain murah, onderdilnya pun mudah di dapat.

Comments are closed.