Honda Blade 125 FI

Motor bebek bergambar sayap burung ini mengembangkan teknologi dengan mengeluarkan untuk beberapa penggemar motor racing. Bagaimanakah tak, pada bidang bodynya bila anda saksikan kesan motor racing bakal segera tampak dengan beragam emblem tulisan yang menghiasi stripping body motor ini. Untuk bidang design body dari spesifikasi Honda Blade FI ini nampaknya Honda cuma lakukan pergantian minor saja. Tak terlihat dengan terang bila anda tak mencermati varian motor bebek racing ini dari dekat. Pergantian yang berlangsung pada spesifikasi Honda Blade Injeksi untuk bidang bodynya cuma pada pergantian design body sisi samping yang di buat lebih gagah serta bentuk knalpot blade yang di buat lebih ramping.
Perubahan design dan srifing meniru motogp tunggangan juara dunia bernomor punggung 93 Marc Marquez yang berlangsung pada spesifikasi Honda Blade 125 FI ini dikerjakan supaya kesan motogp yang sporty dari motor racing ini lebih terrasa. Lantas mengapa kok Honda tak lakukan pergantian besar-besaran pada bidang design body dari motor bebek racing ini? Yakni lantaran Honda mengklaim bahwa design body kit dari Honda Blade varian pada awal mulanya masih tetap disenangi orang-orang serta Honda cuma mau menaikkan kesan motor bebek ini supaya tampak lebih sporty serta berjiwa muda yang sesuai sama karakternya juga sebagai motor bebek racing. Pergantian besar yang dikerjakan pada spesifikasi Honda Blade Injeksi ini hanya pada bidang dapur picunya.
Tidak dibidang penampilan saja yang mengalami perubahan dapur picu dari spesifikasi Honda Blade FI yang teranyar ini? Pada bidang dapur picunya Honda mengaplikasikan tehnologi baru yakni PGM-FI pada mesinnya hingga bakal bikin performa dari varian teranyar motor bebek racing ini jadi lebih optimal, irit bahan bakar, serta ramah lingkungan lantaran sudah berteknologi Injeksi. Untuk mesinnya sendiri Honda menaikkan kemampuannya jadi 125cc dari mulanya cuma 110cc. Dengan memakai mesin yang berkapasitas 124. 88cc SOHC 4-tak PGM-FI, Honda Blade bisa meraih daya optimal 9, 86 HP (10. 1 PS/7. 40 kW) pada 8, 000 rpm serta torsi optimal 9, 30 Nm pada 4, 000 rpm. Hal semacam ini bermakna bikin spesifikasi Honda Blade Injeksi 2014 mempunyai akselerasi, kecepatan, performa mesin yang tambah baik dari varian pada awal mulanya. Waktu di test varian teranyar motor bebek racing ini dapat meraih kecepatan optimal 100. 7/Km per jam yang bermakna lebih cepat dari varian pada awal mulanya yang cuma dapat meraih 91 km/jam.

Comments are closed.