Harga Yamaha Majesty 125 cc

Di Indonesia segmen skuter merupakan salah satu dari kekuatan industri otomotif motor. Menurut beberapa survey terpercaya mengenai pembukuan hasil penjualan motor dari berbagai perusahaan otomotif motor Asia, pada beberapa tahun ini motor matic masih mendominasi angka tertinggi, begitu juga yang terjadi di benua Eropa. Melihat sebuah peluang yang kian terbuka lebar, Yamaha sebagai salah satu perusahaan besar turut meluncurkan sebuah motor dengan mengusung konsep skutik  bongsor yakni Yamaha majesti 125 dengan tampilan modern.

Melirik dari tampilan dan performa yang ditawarkan matic tersebut maka sudah dapat dipastikan harga Yamaha majesty 125 berada di atas harga motor skutik standar. Body dari majesty sendiri cukup lebar dengan cover depan yang lebar dan stang tinggi. Kapasitas bagasi depannya cukup luas untuk menyimpan atau menempatkan barang-barang seperti barang belanjaan dan lainnya. Volume bagasi yang terdapat di bawah jok cukup untuk menyimpan 2 buah helm full face, selain itu kap bagasi dapat dibuka dengan kunci elektronik.

Pijakan kaki pada motor tersebut cukup lebar dengan jok yang besar dan memiliki velg yang berukuran 13  sehingga akan membuat anda nyaman ketika mengendarainya. Bobot motor cukup ringan dan dapat bergerak dengan lincah dalam bermanuver pada jalanan yang padat meskipun tampilannya sangat bongsor. Itu artinya majesty 125 cc mampu bergerak pada jalanan yang di padati dengan kendaraan meskipun memiliki body yang terbilang cukup besar. Kendaraan ini cocok digunakan untuk kebutuhan anda sehari-hari terutama dalam urusan transportasi.

Motor matic besar besutan dari Yamaha ini mampu melaju dengan cepat di jalanan, skutik tersebut sudah di bekali dengan mesin yang memiliki power maksimum yang tinggi hingga mencapai 11, 7 horse power. Para pecinta motor khususnya untuk kategori matic dengan konsep moge yang ditawarkan perusahaan raksasa asal Jepang tersebut sudah banyak mendapatkan respon yang cukup baik di pasaran dunia khususnya Indonesia. banyak yang memprediksi kalau motor ini akan mampu bersaing dengan kendaraan roda 2 lainnya yang memiliki konsep yang serupa.

 

Comments are closed.