Harga Honda Jazz Terbaru

Mobil indonesia khususnya Honda selalu menjadi warna dalam dunia otomotif, berbagai merek dan model telah diturunkan untuk para konsumennya, seperti untuk Honda Jazz tergolong pada daftar harga mobil Honda Indonesia terbaru. Jazz di pecah menjadi beberapa tipe dengan hendeling yang berbeda ada yang manual ada juga yang otomatic, spesifikasi-nya pun dikelaskan menjadi 6 kelas yang diantaranya Jazz A manual, Jazz S manual, Jazz S otomatic, Jazz RS manual, Jazz RS otomatic.

Dari ke enam type Jazz memiliki perbedaan harga yang significant. Untuk Jazz A manual sendiri dihargai Rp. 202.000.000, respond pada Mobil Honda ini sudah begitu banyak dan setelah beberapa konsumen ditanya mengenai mobil ini ternyata mereka sangat puas terhadap kualitas mobil yang satu ini. Jazz S manual Rp.216.500.000, varian ini tidak jauh dengan yang sebelumnya yakni Jazz A manual, mobil ini lebih di respon oleh kalangan anak muda.

Untuk anak muda terutama perempuan ternyata banyak sekali yang memakai jenis mobil Jazz S otomatic Rp. 227.000.000. Kesan safety yang muncul dari varian ini banyak mengundang para perempuan untuk menjadi konsumen-nya, pada jalanan raya selalu terlihat mereka lah pemakainya, ini berasumsi bahwa mobil Jazz S otomatis sengaja di pilih untuk kenyamanan dan gaya mereka.

Setelah Varian S, ada juga yang diberi nama Jazz RS manual Rp.232.500.000, Jenis Mobil ini Sudah masuk sebagai daftar harga mobil Honda Indonesia terbaru, golongan ini dipakai banyak oleh perusahaan-perusahaan, sehingga untuk traffic pemakaian bisa di bilang model ini yang terlaris. kedua tipe ini hanya memiliki selisih harga sekitar 10 jutaan, namun kalau berbicara masalah spesifikasi ini hanya berbeda pada manual dan otomatic saja.

Informasi diatas merupakan Harga Jazz dengan berbagai type dan nama, dan untuk harganya bisa saja sewaktu-waktu berubah. untuk itu cari informasi yang lebih up to date” sehingga anda bisa mendapatkan kisaran harga yang sesuai tanpa ada rekayasa. Daftar harga mobil Honda Indonesia terbaru memungkinkan dengan data yang sebenarnya dari deler resmi.

Comments are closed.