Gunakan Body Protector saat Berkendara

Para pengendara motor terutama yang suka bepergian jauh berpetualang bukan keadaan motor saja yang perlu perhatian khusus, pelindung tubuh juga harus diperhatikan dari mulai kepala tangan bahu badan dan kaki, kadang anak-anak sekarang mengabaikan pelindung tersebut, padahal pelidung ini menjaga takut-takutnya terjadi kecelakaan waktu diperjalanan. pelidung ini di sebut juga body protector, banyak model dan didesain yang ditawarkan baik untuk wanita maupun pria, selain melindungi kita harus memilih bahan yang nyaman dipakai saat mengendarai motor,

Body protector ada beraneka ragam pilihan baik dari segi model dan harga, Pelindung ini biasanya berbahan plastik yang membedakan harga antara murah dan mahal kenyamanan saat kita pakai, tetapi yang paling pokok adalah perlindungan terhadap tubuh pengendara apabila terjadi benturan bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

pelindung sekarang banyak menggunakan system penyangga leher untuk melindungi tulang leher apabila terjadi benturan keras. Maka wahai para briker lindungilah tubuhmu, utamakan keselamatanmu! apa susahnya, ada pribahasa sedia payung sebelum hujan.

Comments are closed.