Dakar 2015: Honda HRC Rally

Para insinyur telah melakukan pekerjaan yang besar,” kata Nakamoto. The Dakar Rally adalah reli terberat di dunia, dan ini merupakan lomba yang luar biasa untuk menguji teknologi baru untuk mentransfer sesudahnya pada sepeda produksi. Dari luar, sepeda terlihat mirip dengan versi 2014, tetapi, percayalah, di dalam kami telah meningkatkan setiap bagian.

Ada banyak elektronik di CRF450 Rally,” Manajer Tim HRC General Martino Bianchi dikonfirmasi. HRC telah menggunakan nya pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh di beberapa bidang di mana Honda yang terlibat.”

Berapa banyak teknologi yang berasal dari MotoGP bersembunyi di balik CRF450 Rally? Nakamoto tidak menjawab secara langsung pertanyaan ini, tapi dari senyumnya, kita dapat memahami pengalaman yang diperoleh dalam kejuaraan dunia. Tidak hanya teknologi,” katanya, tetapi juga kerja sama tim.

Nakamoto tiba di konferensi pers langsung dari bandara, dan ia terbang kembali ke Jepang di kemudian hari. Kehadirannya menegaskan pentingnya Dakar Rally untuk HRC. Honda memenangkan Dakar yang terakhir 25 tahun lalu,” katanya. Kami kembali dengan tim pabrik pada tahun 2013, jadi ini akan menjadi upaya ketiga kami. Kita dapat mengandalkan barisan yang kuat, dan kami bertujuan melakukan dengan baik. Tidak ada tekanan, tapi saya ingin kemenangan.

Gilles Lalay disampaikan Honda sukses terakhir di Reli Dakar 1989. Mengingat komitmen yang besar dalam hal pengembangan mesin dan pengendara, Honda memang bertujuan untuk menang. Bertentangan dengan tim lain, tidak akan ada air anak laki-lakidi skuad HRC. Joan Barreda dan Helder Rodrigues adalah pembalap top, tapi Paulo Gonçalves, Jeremias Israel, dan Laia Sanz juga akan memainkan peran penting.

Barreda cepat pada setiap jenis medan, sedangkan Rodrigues konsisten dan telah bekerja pada pengembangan mesin sejak awal. Untuk mengklaim kemenangan di Dakar,” kata Barreda, adalah hasil dari persiapan yang panjang dan teliti. Kami telah bekerja satu tahun. Titik terkuat Gonçalves adalah strategi balap. Jika pengendara HRC menang,” katanya, itu seperti kita semua menang.”

Comments are closed.