ATV Indonesia

Bagi Anda pecinta hobi motor Adventure yang suka memacu adrenaline, di medan jalan off road yang terjal dan berlumpur, ada beberapa macam varian jenis motor untuk digunakan menaklukan petualangan, salah satunya adalah motor roda empat ATV (all-terrain vehicle) merupakan jenis kendaraan yang digerakkan dengan mesin motor berroda empat, motor ini sendiri ada berbagai pilihan, ada bisa digunakan oleh anak-anak sampai orang dewasa, karena jenis ATV dibagi berdasarkan ukuran dan kapasitas mesin tersebut. Untuk anak-anak biasanya berkapasitas mesin tunggal 50 cc, kemudian untuk dewasa ada yang berkapasitas 100 cc, dan 150 cc.

Memang di Indonesia motor ini belum memasyarakat dikarenakan harga masih di patok cukup tinggi jadi kalangan tertetu saja yang mampu memilikinya, bahkan sebagian orang mungkin belum begitu mengetahui mengenai motor jenis ATV, tetapi untuk sekarang ini banyak pabrikan Cina yang menawarkan replika dengan harga yang terjangkau, yang dijual di tokonya khusus didatangkan langsung dari China. Harganya pun beragam, untuk kapasitas mesin 40cc dihargai sekitar Rp3 juta, kapasitas mesin 110cc dihargai Rp7 juta, dan 150cc seharga Rp11-Rp12 juta.

Dari harga saja jauh berbeda satu berbanding sepuluh pasti spesifikasinya pun jauh berbeda dengan motor asli yang dikeluarkan pabrikan Jepang, tetapi apasalahnya bagi mereka yang memang memiliki hobi dengan konsisi jalan yang bergelombang dan memacu adrenaline, untuk mencoba motor pabrikan Cina ini.

Bagi para rider yang ingin memilikinya gak usah takut akan onderdil ATV produk Cina ini, Onderdil mesin yang 50 cc meniru dari jenis mesin Honda supra sedangkan untuk yang 150 cc menggunakan mesin yang sama dengan produk Hoda Gl pro dan CG jadi apabila mengalami masalah mesin anda bisa mengadopsi onderdil pabrikan Honda.

Comments are closed.