Aksesoris Motor Honda CBR Street Fighter

Nah, bagi para pecinta motor gede yang pernah mendengar unit All New Honda CBR Street Fighter 150R Repsol mungkin mengetahui kalau motor ini bisa dilengkapi dengan aksesoris motor honda offisial yang juga bakal ditawarkan oleh AHM secara built in. Aksesoris motor honda Street Fighter lokal yang ditawarkan antara lain: Fuel  cover, tank cap, Radiator Cowl , Single Seat Cover Kit, dan black smoke Shield. Mari kita bahas aksesoris ini satu persatu.

Aksesoris Motor Honda CBR Street Fighter

Fuel  Cover – Aksesoris CBR lokal yang pertama adalah tutup tangki dengan tampilan yang atraktif berbahan karbon kevlar. Harganya Rp. 80 ribu, Kit Tank Cover – Aksesoris All New Honda Street Fighter lokal kedua adalah tank cover yang berbahan rubber juga. Fungsinya sebagai pelindung tangki agar tidak rentan baret, apalagi bagi kamu yang sering menggendong tas di depan atau membonceng barang bawaan di depan. Harga tank cover dibanderol Rp. 120 ribu, Radiator Cowl  – Fungsi Radiator Cowl  adalah sebagai pelindung radiator dari terjangan kerikil-kerikil halus yang dapat mengganggu kinerja radiator jika terjadi secara berkepanjangan.

Harga aksesoris All New Honda Street Fighter lokal ini dibanderol Rp. 80 ribu, Black Smoke Shield atau kaca windshield versi aksesoris ini hanya berbeda di pewarnaannya saja yang hitam pekat  untuk menambah kesan sangar tampilan depan motor CBR kamu. Harganya dibanderol Rp. 100 ribu, Single Seat Cover Kit – Dan ini adalah aksesoris All New Honda Street Fighter termahal yang dibanderol Rp. 650 ribu,- untuk versi basic an Rp. 700 ribu,- untuk versi CBR Street Fighter Respol.

Bagi yang mempunyai motor ini dan ingin membeli aksesoris-aksesoris motor honda lokal langsung sepaket hanya perlu membayar Rp. 850 ribu,- untuk versi basic dan Rp. 900 ribu,- untuk versi Repsol. Menurut rencana, aksesoris Honda CBR lokal ini baru akan tersedia sekitar satu hingga tiga bulan setelah peluncuran All New Honda Street Fighter ke pasaran. Tertarik membeli semua Aksesoris motor honda diatas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *