6 Tips Aman Berkendara Menuju Serpong Menggunakan Motor

Berencana menginap di salah satu hotel di bsd Serpong yang mewah? Atau anda saat ini sedang melakukan perjalanan menggunakan motor kesayangan anda? ya, beberapa orang memang lebih menyukai melakukan perjalanan berkunjung ke tempat wisata menggunakan motor.

Memang ada banyak kelebihan yang di dapat jika melakukan perjalanan menggunakan motor. Terutama karena mobilitas motor jauh lebih gesit di banding menggunakan mobil. Motor bisa melalui jalan-jalan sempit. Jika terjadi kemacetan. Motor bisa menembus jalanan di antara para mobil. Maka tak salah jika banyak yang memilih melakukan perjalanan menggunakan motor. Tetapi ada beberapa hal yang musti anda persiapkan agar perjalanan anda menuju bsd serpong menggunakan motor tetap nyaman dan aman.

  1. Yang pertama dan utama jelas kualitas diri anda. Anda harus dalam keadaan siap dengan segala tenaga dan kesehatan yang memadai. Melakukan perjalanan butuh konsentrasi tinggi, tak terkecuali pake motor.
  2. Kualitas motor anda dalam keadaan siap. Jika anda sudah dalam keadaan siap melakukan perjalanan, kini giliran motor anda yang harus anda cek. Apakah dia dalam keadaan siap pula atau tidak. Pastikan motor anda mampu digunakan untuk perjalanan jauh. Cek mulai dari oli, baut-baut yang mudah lepas dan lainya.
  3. Manfaatkan peralatan tambahan. Anda pasti butuh barang bawaan untuk memenuhi kebutuhan pribadi anda. Bawalah barang selain yang akan di sediakan oleh hotel di bsd serpong dimana anda akan menginap. Ringkaslah menggunakan alat tambahan yang biasanya anda pasang di bagian belakang motor.
  4. Janga lupa bawa mantel. Ini penting untuk anda. Sebab berbeda dengan mobil yang jika hujan anda tetap aman, motor tidaklah demikian. Anda butuh mantel untuk menunjang kebutuhan anda ketika terjadi hujan. Jangan sampai anda kedinginan karena lupa tak bawa mantel.
  5. Bawa peralatan savety lainya. Peralatan savety seperti sarung tangan, sepatu tebal, jas tebal dan lain-lain harus anda persiapkan untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan anda dalam melakukan perjalanan menggunakan motor. Pastikan peralatan – peralatan demikian tersedia dan anda lengkapi.
  6. Selama melakukan perjalanan menggunakan motor, ingat janga pernah memaksakan diri. ketika anda dalam keadaan lelah. Berhentilah. Menginaplah pada salah satu hotel untuk mengembalikan tenaga anda. Anda bisa melihat daftar hotel yang paling sesuai di traveloka.com untuk mendapatkan penginapan terbaik dengan harga terjangkau.

Satu lagi yang terpenting, bawalah obat-obatan sederhana yang anda perlukan selama perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *