Aksesoris Pelindung kursi mobil Untuk Orang Tua yang Mepunya Bayi

0
220
Aksesoris Pelindung kursi mobil Untuk Orang Tua yang Mepunya Bayi
Aksesoris Pelindung kursi mobil Untuk Orang Tua yang Mepunya Bayi

Menjadi orang tua baru adalah waktu yang menyenangkan, biasanya dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan, tetapi dengan kepositifan itu, itu bisa menjadi pengalaman yang membingungkan, membuat Anda merasa kewalahan dan kurang siap. Ada banyak hal yang perlu Anda pelajari dan ketahui. Salah satu dari banyak hal yang perlu Anda persiapkan adalah mobil atau kendaraan Anda. Jika Anda bersiap untuk segera membawa bayi Anda yang baru lahir, ingatlah selalu aksesori mobil ini.

Pelindung kursi mobil
Hal pertama yang Anda pikirkan ketika Anda mempertimbangkan aksesori untuk orang tua baru di mobil Anda biasanya adalah jok mobil. Tapi jok mobil Anda bukan aksesori tetapi kebutuhan. Namun, Anda dapat menemukan bahwa pelindung kursi mobil adalah aksesori pelengkap yang baik untuk orang tua baru. Ini menyediakan jalinan antara kursi mobil Anda dan kursi mobil anak yang dapat menyebabkan memahami bahwa bayi dan anak-anak bisa sangat berantakan ketika menyangkut makanan dan cairan, penutup dan pelindung ini juga hebat dalam mencegah noda dari tumpahan dan kecelakaan yang dapat merusak kursi. Ini akan membantu membersihkan mobil Anda dengan mudah dengan hanya mencuci. Anda selalu dapat menggunakan handuk atau selimut, tetapi itu sering bisa bergeser dan mungkin tidak diatur dalam manual kursi mobil. Merupakan ide bagus untuk memeriksa manual untuk mengetahui apakah mereka memiliki batasan pada jenis perlindungan yang diizinkan untuk digunakan bersama anak.

aksesoris mobil untuk orang tua

penyiapan kursi belakang
Anak-anak dapat menjadi berantakan dan ketika harus mengurus anak kecil, Anda ingin menjadi terorganisir sebanyak mungkin untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Anak yang menangis dapat membuat stres dan membuat Anda bingung ketika mencari solusi. Anda ingin menyimpan kursi belakang organisator Anda dengan hal-hal penting untuk skenario apa pun. Hal-hal seperti popok, makanan dan botol, tisu bayi, dan bahkan beberapa mainan adalah barang yang harus di simpan. Memiliki pengatur kursi belakang untuk menjaga semua barang Anda mudah diakses dan disimpan dengan rapi akan menghemat banyak waktu  karena Anda harus menemukan barang-barang dalam keadaan darurat bayi. Pertahankan agar kendaraan Anda teratur dan bebas aktif, karena tahu bahwa semua yang Anda butuhkan berada dalam jangkauan tangan.

Jendela teduh
Penting untuk menjaga anak-anak Anda tetap dingin dan tenang, dan ketika panas yang memancar melalui jendela dari sinar matahari. Bayi Anda sangat sensitif terhadap lingkungan dan lingkungannya. Mereka dapat menanggung risiko terkena sinar matahari jauh lebih mudah daripada orang dewasa, dan karena mereka tidak akan tahu, mungkin menempatkan anak-anak Anda dalam bahaya. Anda ingin memastikan suhunya diatur dan dijaga pada tingkat sedang. Paparan sinar matahari yang lama atau sinar matahari juga dapat merusak mata bayi dan anak-anak, karena mereka lebih sensitif terhadap cahaya pada usia yang lebih muda. Penting untuk membatasi paparan ini. Melengkapi kendaraan Anda dengan nuansa jendela akan memastikan kenyamanan anak-anak Anda dalam perjalanan panjang dan pendek.

Cermin kursi mobil bayi
Sebagai orang tua, keselamatan adalah yang utama. Dan tidak ada tempat yang lebih penting untuk diingat daripada saat Anda berada di jalan. Dalam banyak skenario, Anda mungkin tidak selalu memiliki 2 orang tua atau wali di dalam kendaraan untuk memiliki satu orang untuk memenuhi kebutuhan anak Anda sementara yang lain sedang menyetir. Terkadang, Anda harus memikul tanggung jawab itu sendiri. Jadi ketika anak Anda mulai rewel atau mulai menangis, Anda akan memiliki godaan untuk mengayunkan kepala dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Mengemudi yang teralihkan ini dapat mengacam keselamatan Anda dan anak Anda. Cermin kursi mobil bayi sangat berguna di sini karena memungkinkan Anda untuk menjaga mata Anda di jalan dan sekilas, periksa dengan anak Anda untuk melihat apa yang mereka tangisi. Aksesori ini memungkinkan Anda untuk tetap fokus dan hanya menggunakan mata Anda untuk memindai situasi apa pun seperti ketika Anda biasanya mengemudi dan memeriksa cermin.

Aksesoris Mobil

Tempat Sampah Kecil
Saat bepergian, dan terutama ketika Anda memiliki bayi dan anak-anak di sekitar, mudah untuk memiliki prioritas di tempat lain dan membiarkan mobil Anda berantakan. Bahkan banyak orang tanpa anak kesulitan menjaga kebersihan mobil mereka. Sekarang Anda adalah orang tua baru dan akan berbagi kendaraan Anda dengan anak-anak, Anda ingin memastikan daerah Anda selalu bersih, tidak hanya untuk keselamatan Anda tetapi juga untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka. Memiliki tempat sampah kecil atau tempat sampah akan membantu Anda menjaga tingkat kebersihan sementara Anda mungkin memiliki prioritas di tempat lain.

Dudukan iPad atau dudukan telepon
Di era baru multimedia, Anda lebih mengerti teknologi daripada generasi sebelumnya. Anda memahami manfaat dan tingkat keterlibatan teknologi dapat memberikan. Anda bahkan mungkin mencoba dan membuat anak-anak Anda disesuaikan dengan teknologi sejak usia dini. Ini bukan untuk menyarankan bahwa Anda mendapatkan tablet atau telepon khusus untuk anak Anda, tetapi jika Anda sudah memiliki gadget teknologi ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemegang, klip, dan singkatan untuk Anda.