Berita Otomotif Motor Honda : Honda CB150R, Rajanya Motor 150CC

otomotif motor honda

Otomotif motor honda kali ini akan membahas tentang motor kopling andalannya, yakni motor Honda CB150R. Motor yang memiliki tampilan yang sangar ini, terlihat lebih gahar karena dilengkapi dengan rangka teralis yang berkualitas tinggi dan juga kokoh. Sementara untuk dapur pacunya sendiri, motor ini sudah dilengkapi dengan mesin sebesar 150cc, yang mana bisa menghasilkan torsi yang berlimpah saat dipakai berkendara.

Selain itu kelebihan lain dari motor yang satu ini adalah terletak pada transmisi percepatannya, yang mana sudah membenamkan sistem transmisi manual 6 percepatan di dalam mesinnya sendiri. Dengan begitu pasti akan membantu anda dalam memacu kecepatan motor anda saat sedang dipakai berkendara di jalanan.

Untuk bisa mendapatkan motor keren yang satu ini, anda bisa mendapatkannya di harga yang sangat terjangkau daripada motor yang sejenisnya. Harga yang ditawarkan dari Honda CBR150R ini hanya dibanderol di kisaran harga 25 jutaan saja, sementara untuk harga motor sport sejenis yang mempunyai transmisi manual 6 percepatan di dalamnya, dibanderol lebih mahal, bisa mencapai angka 30 jutaan saja.

Image result for Honda CB150R, Rajanya Motor 150CC

Meskipun dibandrol dengan harga yang lebih murah, untuk kualitasnya sendiri tentu tidak akan kalah saing dengan motor yang serupa. Karena sejatinya pabrik Honda sendiri memiliki standarisasi produk yang sangat tinggi dalam menciptakan semua unit motornya. Dengan begitu, semua produk motornya sudah dijamin memiliki kualitas yang tinggi dan tidak akan pernah mengecewakan para pecinta otomotif di seluruh dunia.

Perlu anda tahu juga bahwa motor dari pabrikan otomotif motor Honda ini juga sangat direkomendasikan bagi anda yang mencintai kegiatan touring atau perjalanan jarak jauh lainnya. Karena dengan suspensi nya yang sangat nyaman, tentu akan membuat anda nyaman saat mengarungi perjalanan yang biasanya memakan waktu yang berjam-jam.

Selain itu motor ini juga bisa dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa memuat barang bawaan anda yang cukup banyak selama menjalani kegiatan touring. Hal sederhana yang bisa anda lakukan adalah dengan menambahkan aksesoris box motor yang bisa diletakan pada bagian belakang motor atau juga pada bagian kiri dan kanan badan belakang motor.

Dan kabar baiknya lagi, selama dalam melakukan perjalanan jauh, anda bisa menghemat budget untuk tidak rutin membeli bahan bakar. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan spesifikasi mesin yang dimiliki oleh motor Honda CB150R ini sendiri, sudah dilengkapi oleh sistem pembakaran fuel injection yang mana bisa membuatnya lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar. Jadi dengan kata lain, selain bisa mengantarkan anda dalam perjalanan jauh dengan lebih cepat dan nyaman, sejatinya dengan motor dari pabrikan otomotif motor honda yang satu ini, anda juga bisa menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar. Cukup menggiurkan bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *