4 Hal Dalam Memilih Variasi Motor Yang Harus Diperhatikan

variasi motor

Motor menjadi sebuah kendaraan yang memang praktis dan mudah untuk digunakan oleh setiap orang baik itu laki – laki ataupun perempuan. Selain itu motor juga bisa berjalan lebih cepat ketika kondisi sedang dalam keadaan macet dan ini memang menjadi salah satu alasan semua orang ingin menggunakan motor khususnya yang tinggal di kota – kota besar yang ada di indonesia.

Bahkan motor juga menjadi ajang kontes dalam sebuah event untuk melihat mana yang memiliki tampilan bagus dan keren sehingga bisa menjadi juara pada event tersebut. dalam penilaiannya memang motor yang sudah di modif di konteskan dan nanti akan ada penilai yang akan menjadi jurinya. Sehingga kaum mudah sekarang ini saat menyukai motor yang sudah di modifikasi dengan variasi motor yang berbeda – beda sesuai dengan selera masing – masing. 

Berbicara variasi motor memang memiliki banyak pilihan sesuai dengan bagian yang ada di motor tinggal bagaimana pemilik motor tersebut merakit motornya sehingga menjadi lebih bagus dari pada sebelumnya. Dengan adanya berbagai macam variasi maka tentu membuat lebih leluasa bagi anda yang ingin memodifikasi motornya menjadi lebih bagus lagi. Namun tentu harus memperhatikan jenis – jenis variasi yang bisa anda pilih untuk motor anda tidak boleh sembarangan hal ini agar bisa memiliki daya tahan yang cukup lama. 

Related image

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih variasi pada motor diantaranya :

1. Perhatikan bahan yang digunakan 

Dalam memilih aksesoris ataupun variasi maka pastikan memilih bahan yang original. Walaupun memang biasanya cukup mahal namun memiliki daya tahan yang jauh lebih lama dari pada aksesoris yang kw. 

2. Pilihlah toko aksesoris yang terpercaya

Dalam memilih variasi motor maka pastikan di toko aksesoris yang terpercaya. Hal ini dikarenakan karena untuk menghindari dari toko – toko yang nakal dan bisa membodohi para pembeli yang masih awam. Dan untuk mendapatkan toko aksesoris yang terpercaya bisa bertanya kepada orang lain ataupun mencari informasi di internet.

3. Lakukan modifikasi di bengkel modifikasi

Bila anda belum memiliki keahlian dalam mengotak atik motor maka pastikan membawa motor anda ke tempat modifikasi yang sudah ahli. Agar dalam pengerjaan modifikasi pada motor yang anda miliki bisa lebih rapi dan cepat dalam pengerjaannya. 

4. Pilih aksesoris /variasi sesuai dengan kebutuhan

Dalam memodifikasi motor memang ini tergantung dari pemilik motor akan di modif seperti apa. Tapi sebagai masukan saja kepada semua pemilik motor jika ingin memodifikasi motor tidak boleh berlebihan sehingga membuat tampilan motor menjadi tidak bagus dan tidak menarik. Dan hasilnya bukannya membuat bagus tapi justru sebaliknya sehingga pastikan memodifikasi motor tidak berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *