Berita Otomotif Terbaru: Rekomendasi Pilihan Mobil Keluarga yang Tepat

berita mobil

Dalam hal pemilihan mobil keluarga, kita senantiasa harus bisa mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli mobil yang dirasa benar-benar tepat untuk bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu berita otomotif terbaru kali ini akan membahas tentang tips memilih mobil keluarga yang tepat bagi Anda. Dibawah ini ada beberapa merek mobil yang diperuntukan bagi keluarga, yang bisa menjadi sebuah rekomendasi pilihan untuk anda milki, dan berikut diantaranya :

1. Daihatsu Xenia

Mobil dari merek Daihatsu Xenia ini memiliki kapasitas penumpang yang bisa sampai memuat 8 orang didalamnya. Dan selain itu mobil Xenia ini sudah banyak dikenal karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit serta memiliki bagasi bagian belakang yang bervolume cukup besar untuk bisa menampung barang bawaan anda. Untuk kapasitas mesinnya sendiri sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 1300 cc dan 1100cc. Maka dengan kapasitas mesin tersebut, sudah tentu lebih dari cukup untuk menempuh berbagai perjalanan kemanapun, bersama keluarga tercinta.

2. Toyota Avanza

Image result for Toyota Avanza

Lalu di urutan selanjutnya, ada mobil dari pabrikan Toyota yang paling laris di kalangan masyarakat. Yakni apa lagi kalau bukan mobil Toyota Avanza yang mana mobil ini memang di segmentasikan khusus untuk bisa dipakai dengan keluarga. Mobil ini menjadi banyak sekali peminatnya karena dari harga yang ditawarkannya sendiri, tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau untuk jenis mobil serupa dari pabrikan lain. Dengan hanya dibandrol di kisaran harga Rp 190 jutaan saja, Anda bisa membawa pulang mobil yang satu ini. 

3. Suzuki Ertiga

Image result for Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga ini dikenal karena memiliki teknologi mesin mobilnya yang canggih, sehingga bisa menjadikan mobil ini irit akan konsumsi bahan bakar namun tetap bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar. Selain itu terdapat keunikan lain dari mobil ini, yaitu adanya fitur height adjuster yang memungkinkan para pengemudinya dapat mengatur tinggi rendahnya kursi mobil agar lebih nyaman diduduki saat sedang berkendara. 

4. Toyota Calya

Image result for Toyota Calya

Dari segi tampilannya, mobil yang satu ini sepintas terlihat mirip dengan kombinasi antara mobil Avanza dengan Innova. Namun terlepas dari itu, dari segi mesinnya sendiri sudah dilengkapi dengan mesin sebesar 1.200 cc dengan kode 3NR 1,2 Liter yang telah disesuaikan dengan regulasi. Untuk harganya sendiri, hanya dibandrol dengan kisaran harga antara Rp 130 juta sampai Rp 150 juta an saja. Sementara untuk mobil bekasnya, biasa dibandrol dengan harga 77 jutaan saja. 

Dengan meilihat berbagai jenis mobil segmentasi keluarga diatas, manakah yang akan Anda pilih?. Demikian bahasan dari berita otomotif terbaru kali ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *